10 Contoh Kalimat Menggunakan Kata 'Will' Dalam Bahasa Inggris
10 Contoh Kalimat Menggunakan Kata 'Will' Dalam Bahasa Inggris

10 Contoh Kalimat Menggunakan Kata ‘Will’ Dalam Bahasa Inggris

Posted on

10 Contoh Kalimat Menggunakan Kata ‘Will’ Dalam Bahasa Inggris


Halo sobat IBI…

Seperti yang kita tahu, will adalah salah satu modal dalam Bahasa Inggris. Sebagai sebuah modal, kata will sangat sering dipakai dalam percakapan atau komunikasi sehari-hari. Namun, tidak jarang yang masih bingung dalam hal penggunaaan kata ini di dalam sebuah kalimat. Oleh sebab itu, berikut IBI berikan 10 contoh kalimat menggunakan kata will dalam Bahasa Inggris.


10 Contoh Kalimat Menggunakan Kata 'Will' Dalam Bahasa Inggris
10 Contoh Kalimat Menggunakan Kata ‘Will’ Dalam Bahasa Inggris

  1. Will you come to the library this afternoon? (Akankah kamu datang ke perpustakaan siang ini?).
  2. Sandra is the most clever student in my class. After this, she will go to Harvard University (Sandra adalah murid paling pintar di kelasku. Setelah ini, dia akan pergi ke Universitas Hardvard).
  3. My mother will wake me up at 6. She will do it because today I have a job interview (Ibuku akan membangunkanku pukul 6. Dia akan melakukannya karena hari ini aku memiliki sebuah wawancara kerja).
  4. Today the rain has fallen all day long. A cup of hot chocolate sounds good. Will you help me to make it? (Hari ini hujan telah turun sepanjang hari. Secangkir coklat panas terdengar enak. Akankah kamu membantuku membuatnya?).
  5. For Alex’s birthday, I will buy him the new shoes as a present (Untuk ulang tahun Alex, aku akan membelikannya sepatu baru sebagai sebuah hadiah).
  6. The Weekend will come soon. What your plan? (Akhir pekan akan segera tiba. Apa rencanamu?).
  7. I can’t believe it! One Direction will visit Indonesia. You must prepare yourself! (Aku tak bisa percaya ini! One Direction akan mengunjungi Indonesia. Kamu harus mempersiapkan diri!).
  8. The new Song Jung Ki’s film will be launch soon (Film baru Song Jung Ki akan segera diluncurkan).
  9. I don’t like study. But I will do it because I want to have good score in exam (Aku tidak suka belajar. Tapi aku akan melakukannya karena aku ingin skor yang bagus di ujian).
  10. I have a good news and a bad news. Wich one will you hear first? (Aku punya sebuah kabar bagus dan sebuah kabar buruk. Manakah yang akan kamu dengar terlebih dulu?).

Demikian 10 contoh kalimat Bahasa Inggris menggunakan kata will. Cukup mudah dipahami bukan, sobat IBI? Happy studying 🙂

-Salam Semangat IBI-


Baca juga artikel IBI lainnya di:

loading...