3 Ungkapan Tentang Pesta Dalam Bahasa Inggris Yang Wajib Kamu Tahu
3 Ungkapan Tentang Pesta Dalam Bahasa Inggris Yang Wajib Kamu Tahu

3 Ungkapan Tentang Pesta Dalam Bahasa Inggris Yang Wajib Kamu Tahu

Posted on

3 Ungkapan Tentang Pesta Dalam Bahasa Inggris Yang Wajib Kamu Tahu


Halo sobat IBI, apakah kamu termasuk orang yang menyukai pesta? Jika iya, apakah yang paling sobat IBI sukai dari pesta?

Seperti yang kita tahu, pesta adalah indentik dengan perayaan, makanan dan minuman, berkumpul dengan banyak orang dan tentunya bersenang-senang. Namun, meskipun kedengarannya seru, ternyata ada juga lho orang yang tidak menyukai pesta.

Nah, pada tulisan kali ini IBI akan mengulas 3 ungkapan tentang pesta dalam Bahasa Inggris yang mana salah satunya digunakan untuk menyebut mereka yang tidak menyukai pesta. Penasaran apa saja ungkapan tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.


3 Ungkapan Tentang Pesta Dalam Bahasa Inggris Yang Wajib Kamu Tahu
3 Ungkapan Tentang Pesta Dalam Bahasa Inggris Yang Wajib Kamu Tahu

The Life And Soul Of The Party

The life and soul of the party is someone who is very amusing at a social gathering (The life and soul of the party adalah seseorang yang sangat lucu pada sebuah perkumpulan sosial). Jika sahabat IBI memiliki teman yang humoris, banyak bicara dan biasanya sangat bersemangat dalam sebuah acara, maka ungkapan The Life And Soul Of The Party sangat cocok disematkan padanya. The Life And Soul Of The Party (Hidup dan jiwanya pesta) adalah ungkapan yang cocok digunakan untuk menyebut orang yang biasanya mampu merubah atau membawa suasana menjadi menyenangkan karena tingkah lucu mereka. Berikut contoh kalimatnya dalam Bahasa Inggris.

  1. Last night party is not as fun as what I had imagined. It’s because Sam couldn’t come. He is the life and soul of the party (Pesta semalam tidak semenyenangkan yang telah aku bayangkan. Ini karena Sam tak bisa datang. Dia adalah the life and soul of the party).
  2. You maust be the life and soul of the party, Ben!. Every people are happy when they know that you are invited to the party (Kamu pasti the life and soul of the party, Ben!. Setiap orang bahagia ketika mereka tahu kamu diundang ke pesta).

A Party Animal

Makna ungkapan ini tentu saja bukanlah ‘binatang pesta’ ya, Sobat IBI. A party animal is someone who loves parties (Seekor binatang pesta adalah seseorang yang menyukai pesta). Jadi, bila sobat IBI mengenal orang yang sangat suka datang ke pesta, julukan ini cocok sekali untuk orang tersebut. Berikut contoh kalimatnya dalam Bahasa Inggris.

  1. Are you a party animal? You always excited whenever we invite you to the party (Apakah kamu seekor binatang pesta? Kamu selalu bersemangat kapanpun kami mengundangmu ke pesta).
  2. Jeny and Juno are party animal twin. They are love to come to the party so much (Jeny dan Juno adalah party animal kembar. Mereka sangat menyukai datang ke pesta).

A Party Pooper

Ini dia, julukan untuk mereka yang tidak menyukai pesta! A party pooper is someone who hates parties and spoils it for everyone else (A party pooper adalah seseorang yang membenci pesta dan mengganggu bagi orang lain). Berikut contoh kalimatnya dalam Bahasa Inggris.

  1. You are really really a party pooper! How can you don’t like go to party while others enjoy it? (Kamu benar-benar seorang party pooper! Bagaimana bisa kamu tidak suka pergi ke pesta sementara yang lain menikmatinya?).
  2. I know you are a party pooper, Jhon. But, I hope you will come. This party is so important for me (Aku tahu kamu seorang party pooper, Jhon. Tapi aku harap kamu akan datang. Pesta ini sangat penting bagiku).

Itu tadi ulasan mengenai 3 ungkapan tentang pesta dalam Bahasa Inggris. Termasuk golongan manakah kamu, sobat IBI?

 

-Salam Hangat IBI-


Baca juga artikel IBI lainnya di:

 

 


loading...