Pengertian Uangkapan Cheap As Chips Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Pengertian Uangkapan Cheap As Chips Beserta 5 Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Pengertian Ungkapan Cheap As Chips Beserta 5 Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Posted on

Pengertian Ungkapan Cheap As Chips Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris


Halo sahabat IBI, how is your day? Semoga selalu menyenangkan dan lancar dalam menjalani berbagai aktivitas yaa. Mengenai tulisan kali ini, IBI ingin mengulas tentang idiom atau ungkapan dalam Bahasa Inggris. Seperti halnya Bahasa Idonesia, Bahasa Inggris juga memiliki banyak ungkapan yang bermakna kiasan. Itu artinya, kamu tidak bisa mengartikan ungkapan tersebut secara kata perkata, melainkan harus merujuk pada makna ungkapan itu sendiri berdasarkan culture atau budaya penutur Bahasa Inggris.


Pengertian Uangkapan Cheap As Chips Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Pengertian Ungkapan Cheap As Chips Beserta 5 Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Kalau kamu termasuk orang yang hobi belanja, maka ungkapan berikut ini dapat kamu terapkan dalam aktivitas belanjamu. Langsung saja, kali ini IBI akan mengulas tentang ungkapan cheap as chips yang biasa dipakai dalam Bahasa Inggris untuk menyebut istilah harga barang. Lantas apa makna ungkapan ini?

Jika kamu menyebut sebuah barang dengan istilah cheap as chips, itu artinya barang tersebut sangat murah atau dalam bahasa lain is very cheap. Ungkapan ini juga bisa kamu gunakan untuk menyebut barang-barang dengan harga yang terjangkau.

Berikut beberapa contoh kalimat yang menggunakan ungkapan cheap as chips dalam Bahasa Inggris beserta artinya.


 

Examples:

  1. When the department store give discount, there are so many beautiful bags which are as cheap as chips (Ketika pusat perbelanjaan memberikan diskon, ada begitu banyak tas cantik yang sangat murah).
  2. Garage Sale is the market that sell products as cheap as chips (Tempat penjualan barang-barang bekas adalah pasar yang menjual produk-produk sangat murah).
  3. Smartphones used to be very expensive, but today they are as cheap as chips (Telpon-telpon pintar dulunya sangat mahal, tapi saat ini mereka sangat murah).
  4. In my town, there is a store which sell digital camera as cheap as chips (Di kotaku, ada sebuah toko yang menjual kamera digital sangat murah).
  5. I can’t believe it! I find a very beautiful cardigan as cheap as chips (Ini tak bisa dipercaya! aku menemuan kardigan sangat cantik dengan harga sangat murah).

 

Itu tadi ulasan mengenai idiom cheap as chips. Buat kamu yang hobi belanja, semoga bisa menemukan barang murah dengan kualitas yang baik yaa. Karena, belanja itu sejatinya seni. Seni berburu dan menemukan barang menggunakan prinsip ekonomi 🙂

 


loading...